hujan, kilat, dan petir

aku punya tiga teman, mereka itu hujan, kilat, dan petir…

hujan temanku, setiap kali datang tak lupa menelponku, memberi tahu kapan dia mau datang. dia selalu membuatku riang dengan cerita-ceritanya. dia juga komedian yang handal, sepanjang hari membuat aku tertawa karena tingkah polah dan banyolannya. hujan selalu mau mendengarkan semua keluh kesahku, dia pendengar yang baik. hujan membuatku tenang. ketika tiba saat dia untuk pergi, dia selalu berjanji akan datang kembali membawa kisah-kisah hebatnya, karena aku tahu dia petualang yang hebat. dan aku selalu tak sabar menanti dia kembali bersama kisahnya.

kilat temanku, dia sangat indah. dia membuatku terpukau. aku selalu hanya diam didekatnya, terpukau oleh keindahannya. kilat juga baik, dia selalu berusaha membuatku senang, membuat hariku ceria, dan aku selalu tersenyum saat didekatnya. datang dan perginya cepat sekali, jadi aku tidak bisa bercerita banyak padanya, tentang hari-hariku, tentang kisahku, apalagi tentang hari dimana aku merindukannya.

petir temanku, dia selalu datang tiba-tiba. suranya keras, tertawanya keras, wataknya juga keras. aku selalu hati-hati dan waspada jika didekatnya. dia moody sekali. saat bersama dia, dia lebih dominan bercerita, hingga aku sering tidak mendapat kesempatan buat menceritakan kisahku. kadang kalau lagi kesal, sepanjang hari dia akan ngomel-ngomel dan teriak-teriak, membuat aku pusing. kalau sudah begitu biasanya aku pilih tutup telinga dan diam. tapi kalau sedang baik hati, maka bicaranya pun membuat aku mau mendengarkannya. dia bilang akan datang lagi, tapi mudah-mudahan dengan mood yang baik.

itulah teman-temanku, hujan, kilat, dan petir. mereka semua ada bersamaku. memenuhi hari-hariku. aku sangat senang berteman dengan mereka. aku akan selalu merindukan mereka. mereka semua akan selalu ada dihati dan hariku.

miss u all…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s