sepatu

terciptanya kita bukan tanpa arti. bertemunya kita pun bukan tanpa arti. walaupun aku masih tidak mengerti, tapi ada bersamamu adalah anugerah bagiku. bersamamu membuat aku menjadi perempuan lagi. bersamamu membuat hidupku lengkap. seperti gelas setengah isi yang terpenuhi. mengingatmu membuat duniaku terpenuhi imajinasi. angin menjadi lantunan lagumu, gerimis membentuk bayanganmu, bahkan kaca pun memantulkan gambar dirimu.

tapi kita sadar, bahwa kebersamaan kita adalah semu. kita tahu bahwa kebersamaan kita hanyalah mimpi. tapi, seperti sepatu kita tetap dapat berjalan beriringan. ketika nanti kamu berjalan, aku pun akan ikut berjalan, ketika kamu berhenti, aku akan menjadi penyemangatmu untuk tetap berjalan. ketika hujan dan kamu perlu berteduh, aku akan menjadi teman berteduhmu.

dan untuk semua rasa yang hadir, biarkan tetap menjadi pencita rasa agar semua kenangan tidak hambar. agar semua ingatan tetap menjadi warna. agar ketika berjalan beriringan kita masih tetap tersenyum.

hei…tak perlu aku merasa kehilangan kamu. dan kamu, pastikan aku tetap beriringan denganmu. karena kita sepatu. karena buat kita bersama tidak harus bersatu. karena kita hanya berjalan atas kehendak Nya.

inspired by tulus-sepatu

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s