bintang

jika kau lihat yang bersinar malam hari dengan kedipannya, itu bintang. ketika kau lihat yang bersinar di pagi hari dengan terang sinarnya, itu pun bintang. hmmm…sadarkah kamu bahwa bintang-bintang itu hanya mampu menerangi bumi dan gelap, tapi tidak hatiku.

ketika kamu datang memenuhi ruang mimpi dan imajinasi, kamu pun menjadi bintang yang bersinar di hati. kamu penuhi hari-hariku, kamu yang beri cerah dalam tiap malamku. kamu beri hangat dalam tiap pagiku. kamu seperti malaikat bersayap dalam dongeng yang turun ke bumi. menyapaku dalam sepi.

bersamamu waktu terhenti. hingga aku memilih tetap terjaga daripada terlelap dalam mimpi. karena kenyataan lebih indah dari pada mimpi. karena kamu nyata, bukan mimpi. karena bersamamu nyata adanya, bukan dalam mimpi.

hingga di hari itu kamu menghampiri. ada bening dimata. ada gundah yang terbaca. ada sesak yang menyapa. hingga tinggal menunggu waktu, karena kamu harus pergi. karena duniamu bukan disini.

dan kini, semua tak pernah sama lagi. tapi bintang akan tetap terang, walaupun kerlipnya sedikit menghilang. dan matahari akan tetap menghangat, meski kadang mendung menyelimuti. dan kamu akan tetap menjadi bintang dihati, karena bintang tidak akan pernah hilang. karena bintang akan selalu menemani, hingga nanti.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s